Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Novel Autumn in Paris - Ilana Tan pdf



Novel Autumn in Paris ini merupakan novel kedua dari serial tetralogi 4 musim karya Ilana Tan, kelanjutan dari novel pertamanya Summer in Seoul.

Sinopsis

Buku Novel Autumn in Paris ini bercerita tentang gadis Paris yang bernama Tara Dupont, bekerja sebagai penyiar radio. Tatsuya merupakan rekan kerja Sebastien Giraudeau, yang kebetulan juga teman dekat Tara. Sebelum berkenalan resmi, Tatsuya sudah beberapa kali bertemu Tara secara tidak disengaja, namun Tara tak menyadarinya. Ketika ada program dari radio tempat Tara bekerja yang isinya membacakan email-email dari penggemar, Tatsuya ikut mengirimkan email dan menceritakan isi hatinya secara terselubung pada Tara. Makin lama mereka kian dekat, namun langsung dihadang persoalan yang demikian pelik,

Ayah Tara bernama Jean Danielle Lemercier seorang pemilik resto sempat menjalin hubungan dengan wanita ketika tinggal di Jepang, bernama Sanae, karena suatu hal dan mereka terpaksa berpisah. tanpa mengetahui bahwa Sanae ternyata telah mengandung anak mereka, Tatsuya. Setelah Sanae meninggal, ia meninggalkan surat pada anaknya untuk diberikan pada Danielle.

Ketika mereka bertemu, Danielle bisa menerima dan mengakui Tatsuya sebagai anaknya. Masalah terbesarnya adalah karena Tatsuya telah jatuh cinta dengan Tara Dupont. Tatsuya bahkan sampe tes DNA, dengan tujuan untuk membuktikan (siapa tau) dia bukan anak Danielle, jadi masih ada harapan utk melanjutkan hubungan dengan Tara. Tara pun sampe sempat berniat bunuhdiri tapi. Tatsuya kembali ke Jepang, namun kemudian mengalami kecelakaan kerja yang sangat parah dan koma. Tara dan ayahnya dikontak dan segera datang. Tara membaca email-email terakhir yang ditujukan Tatsuya pada Sebastien, tentang perasaannya pada Tara. Baru disini Tara tahu bahwa sebenarnya mereka sama-sama mempunyai perasaan sama dan sama seayah.


Info ebook


Judul : Autumn in Paris
Penulis : Ilana Tan
Serial : Tetralogi Empat Musim
Genre : Novel, Roman, Fiksi remaja, Metropop
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2007
ISBN : 979223030
Link download : Download 


tag pencarian : ebook Autumn in Paris pdf, Ilana Tan Autumn in Paris pdf, download novel Autumn in Paris pdf, download Autumn in Paris Ilana Tan pdf, download ebook Autumn in Paris Ilana Tan

Posting Komentar untuk "Download Novel Autumn in Paris - Ilana Tan pdf"